QNET Indonesia Hadirkan Produk Perawatan Kulit Wajah Wanita



QNET Indonesia Hadirkan Produk Perawatan Kulit Wajah Wanita

Setiap manusia melalui proses penuaan secara alami. Kulit yang merupakan bagian terluas dari tubuh manusia menjadi bagian paling kentara dalam menunjukkan perubahan. Garis halus dan keriput, noda kecoklatan, kekenyalan kulit yang berkurang, hingga tekstur kulit yang tak seindah dulu adalah tanda penuaan yang umum dialami setiap perempuan. Terlebih gaya hidup masyarakat perkotaan dengan aktivitas tinggi, polusi, hingga stress turut memperburuk proses tersebut hingga rentan terjadi penuaan dini. Kecemasan akan pudarnya kecantikan lantas menghantui setiap perempuan. Seolah penuaan adalah satu proses yang menakutkan. Memahami kekhawatiran perempuan dalam menghadapi perubahan tersebut, QNET Indonesia sebagai perusahaan direct selling terdepan di Asia menghadirkan Physio Radiance, perawatan kulit anti penuaan revolusioner yang dirancang khusus untuk membantu perempuan Indonesia tampak lebih muda dan cerah.

Physio Radiance dari QNET Indonesia merupakan sebuah solusi skincare anti-aging revolusioner yang ingin mengajak perempuan Indonesia berevolusi dalam merawat kecantikan kulit. Kehadiran Physio Radiance di Indonesia sekaligus menjadi bukti bahwa QNET Indonesia terus berupaya menghadirkan jajaran produk berkualitas yang sejalan dengan misi QNET ‘Absolute Living’ dalam membantu masyarakat memiliki kehidupan seimbang dengan pikiran, tubuh, dan jiwa yang sehat. Indonesia sendiri merupakan negara dengan permintaan perawatan kulit terutama anti-aging yang besar, terkait dengan tingginya polusi, gaya hidup tidak sehat dan paparan sinar UV.
Dalam memberikan perawatan anti-aging yang revolusioner, Physio Radiance milik QNET Indonesia yang diproduksi di Perancis memadukan tiga teknologi perawatan wajah terkemuka dalam satu perangkat portable, yakni Teknologi Galvanis, Frekuensi Radio, dan Kromoterapi. Paduan seluruh teknologi tersebut dengan kandungan negative hydrogen (H-) serta antioksidan yang mampu menembus lapisan kulit terdalam secara efektif bekerja mengoptimalkan kulit dalam mengatur, regenerasi dan peremajaan yang menghasilkan manfaat utama seperti menunda garis halus dan kerutan, mencerahkan noda di permukaan kulit, menambah tingkat hidrasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, hingga mengencangkan otot wajah. Hasilnya wajah terlihat lebih bersinar dan lebih muda.
Selain negative hydrogen (H-) yang menjadi unggulan, kandungan lain yang turut berperan penting adalah Vitamin A, Vitamin E, serta Vitamin C pada krim Age Defying Patch, salah satu dari rangkaian produk Physio Radiance. Rangkaian lain untuk melengkapi keseluruhan proses adalah Comfort Emulsion Cleaner, Remineralising Toning Lotion, Extreme Anti-Oxidant Serum dan Enhancer Day and Night Fluid. Seluruh kandungan dalam rangkaian perawatan ini bersifat natural sesuai visi ‘absolute living’ yang mengedepankan hidup sehat. Berdasarkan visi itu pula Physio Radiance terbebas seutuhnya dari Parabens, Paraffin, Petrolatum, SLS, SLES, alcohol, PEG dan Triclosan yang berbahaya bagi kulit.

Physio Radiance sebagai salah satu produk unggulan dari QNET Indonesia, tak hanya karena kualitasnya, namun juga karena Physio Radiance mampu menjawab dengan jujur berbagai masalah penuaan yang dialami perempuan Indonesia. Physio Radiance menjadi sebuah investasi kecantikan dalam menghadapi penuaan dini. Manfaatnya tak hanya didapatkan dari penampilan luar, namun juga dirasakan di dalam diri. Keseimbangan keduanya akan membentuk sebuah kecantikan yang berkarakter bagi Anda para wanita Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serupa Tak Sama